logo
Selasa, 06 Nov 2018 | 12:48

Tidak Ada Motor Modifikasi di Booth Yamaha di IMOS 2018, Jokowi Malah Tertarik Motor ini

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Jakarta - Di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, booth Yamaha sukses menyedot perhatian para pengunjung dengan beragam produk menarik.

Kemudian pada Sabtu (3/11), Presiden Jokowi ditemani oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekertaris Kabinet Pramono Anung serta pihak dari AISI turut menyambangi booth Yamaha yang berlokasi di area Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan.

Presiden Jokowi sempat dibuat penasaran dengan kehadiran keluarga Yamaha R-Series yang menampilkan line up mulai dari YZR-M1 milik pembalap Valentino Rossi, YZF-R1, YZF-R6, YZF-R3 dan YZF-R25.

(BACA JUGA : Percaya Gak Percaya, Penonton Suzuki Indonesia Bikin Alex Rins Khawatir)

(BACA JUGA : Seru nih Kalau Suzuki Main Skutik 150cc)

(BACA JUGA : Valentino Rossi Terancam Vinales Diklasemen MotoGP 2018)

Saking tertariknya terhadap YZF-R1, Presiden Jokowi bahkan sempat menghabiskan beberapa menit untuk melihat lebih dekat wujud motor tersebut dan melemparkan beberapa pertanyaan kepada pihak Yamaha untuk menggali lebih dalam informasi terkait motor sport yang pada 2018 ini telah memasuki masa produksi ke-20 tahun.

"Hari ini Booth Yamaha di IMOS 2018 kedatangan tamu spesial yakni Presiden Jokowi dan beliau terlihat sangat tertarik dengan kehadiran lineup R-series. Apalagi salah satu produk yang mengisi lineup tersebut adalah R25 serta R3 yang merupakan global model untuk di ekspor ke berbagai negara," ungkap Sutarya selaku Director of Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Rabu, 21 Nov 2018 - 17:00 wib
Carlos Ghosn akhirnya Dipecat Dari Renault

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 18 Nov 2018 - 21:19 wib
BMW X7 2019 Ramaikan Segmen Luxury Full-Size SUV
Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter