logo
Senin, 22 Oct 2018 | 10:35

Review Yamaha XMAX (Part 1), Lupakan Isi Bahan Bakar, MAXI ini Irit

Penulis : Mohammad Ghalib - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

Jakarta - Sejatinya, pengguna Yamaha XMAX bukan bikers yang kelasnya menengah kebawah, namun menengah keatas jika melihat dari bandrolan harganya.

Duduk diatas XMAX sudah bisa disimpulkan bahwa penggunanya adanya bikers ber-uang yang tidak peduli seberapa banyaknya MAXI Scooter ini mengonsumsi bahan bakar.

Jika dianggap boros, berarti anda salah kaprah, pasalnya dari angka fuel consumption average yang ada pada MID dashboard XMAX menyebutkan bahwa konsumsinya 29.0 Km/L bahkan sampai 30.0 Km/L.

(BACA JUGA : Tanpa Podium Pebalap Indonesia di Asia Talent Cup Motegi)

(BACA JUGA : Intip Video Perakitan Mesin Mobil, Gokil Serumit itu)

(BACA JUGA : Toyota Rush di Malaysia Fiturnya Lebih Lengkap dan Canggih)

Bahkan motor seharga Rp 57.800.000 ini bisa dibilang konsumsi bahan bakar tersebut tidak berpengaruh jika berkendara sendiri atapun berboncengan, digeber ataupun tidak.

Oh iya, pengetesannya dilakukan didalam kota dengan kondisi jalanan panas dan macet yang otomatis stop and go, pengendaranya berbobot 92 kilogram dengan karakter berkendara agak liar.

Tinggi pengendara sekitar 173 cm, agak jinjit memang karena lebarnya body XMAX membuat paha melebar, jika saja agak ramping maka tidak akan jinjit, namun merusak estetika desain dari XMAX. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)