logo
Jumat, 06 Jan 2017 | 08:29

Tunggu Kehadiran Yamaha FZ250 Pada 24 Januari 2017

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Yamaha FZ-250 (Foto : Istimewa)

India - Yamaha India sedang bersiap-siap merilis salah satu sport terbaru dengan kapasitas mesin 250 cc. Motor tersebut beraliran naked bike yang masuk kegenerasi FZ series. Infonya di India akan dirilis pada 24 Januari 2017. 

FZ250 mengadopsi mesin 1 silinder, SOHC, mirip dengan varian FZ yang hadir di Brazil. Beberapa fitur juga disematkan, antara lain Headlamp full LED kemudian panel spedometer menggunakan model digital. Fitur AHO (Automatic Headlight On).

Motor ini menggunakan suspensi model teleskopik dengan piringan cakram depan dan belakang. Suspensi belakang menggunakan model mono shock.

Sektor belakang juga menggunakan full LED dengan rear fender dan mud guard untuk menjaga boncenger agar tidak terkena cipratan air jika berkendara saat hujan.

Untuk spesifikasi lengkap sampai saat ini belum tersebar, tunggu saja saat prosesi launchingnya berlangsung. Semoga masuk untuk pasar Indonesia. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter