logo
Sabtu, 19 Nov 2016 | 08:44
Yamaha NMax

Yamaha NMax Diapresiasi Sangat Baik Oleh Konsumennya di Rusia

Penulis : Mohammad Ghalib - Editor : Adithya Nurcahyo
img1

Yamaha NM-X Rusia (Foto : Yamaha)

Rusia - Pasar Yamaha NMax di Eropa rupanya semakin menjulang tinggi. Pasar ekspor menyumbang angka penjualan yang lumayan besar, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mengakumulasikan penjualan selama 10 bulan terakhir pada 2016.

Dalam data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) menyebutkan sebanyak 33.360 unit Nmax diekspor oleh YIMM, disusul MX King 150 (31.000) unit, YZF-R25 (24.480 unit), All New Soul GT (18.600 unit), YZF-R15 (15.406 unit).

"Saya menganggap NM-X (Nmax) pilihan yang sangat pas untuk perjalanan jarak pendek untuk tujuan komuter. Ini sempurna sesuai lalu lintas di kota besar Rusia. Penggunaan dalam kondisi variatif kecepatannya membuat saya merasa percaya diri, apakah itu saat lampu lalu lintas mulai hijau atau jalan berkelok-kelok dekat kota. Secara umum, saya menggambarkan NM-X mudah handlingnya," beber salah seorang wanita Rusia pengguna Nmax.
 
Tak hanya dikalangan kaum hawa saja, pengguna dari kalangan pria di Rusia juga menyebut bahwa NM-X motor yang nyaman untuk harian.
 
"NM-X motor dengan keseimbangan yang sempurna, skutik yang nyaman, dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit dan posisi riding yang nyaman. Saya merekomendasikan NM-X untuk penggunaan dalam kota dan jarak dekat. Dengan lampu depan LED, panel LCD, ABS, kesan total mesinnya sangat modern dan Hi-Tec. Saat naik NM-X, saya merasa lebih keren dan itu penting bagi saya," respon salah seorang pria Rusia pengguna Nmax, seperti diinformasikan Management YMCIS. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 17 Jun 2018 - 22:55 wib
Imam Darto Demam Bebek 2 Tak

Top Artikel Kolumnis

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter