logo
Selasa, 29 Aug 2017 | 13:47

Yamaha Fino Sapa Jepara, Lady Bikers Diajak Turing Cantik

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Lady bikers Jepara. (Foto : Yamaha)


JEPARA - Kali ini Yamaha Fino sapa wanita di kota Jepara, Jawa Tengah, melalui kegiatan yang bertajuk Fino di Bumi Kartini.

Yamaha sengaja memilih kota Jepara lantaran kota ini memiliki tokoh perjuangan hak perempuan di Indonesia yaitu R.A. Kartini,

Sejarah ini yang melatar belakangi Yamaha melalui brand Fino, menetapkan Jepara sebagai destinasi event “Smart Beauty Stylish” Fino City Touring & Beauty Class.

Yamaha Fino akan mengajak Fino lovers dan media untuk mencoba turut serta berpartisipasi dalam melestarikan salah satu warisan budaya di Kabupaten Jepara, yakni Kain Tenun Troso.

(BACA JUGA : Diam Tapi Pasti, Mazda Type Ini Makin Diminati)

“Nantinya konsumen Fino akan mencoba untuk menenun Kain Tenun dari Desa Troso, Kecamatan Pecanggaan Jepara atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Kain Tenun Troso,” jelas Hendri Kartono Chief DDS 3 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kunjungan ke pengrajin Kain Tenun di Desa Troso diharapkan mampu memupuk kaum wanita muda terhadap warisan budaya Indonesia.

“Kita berharap masyarakat Jepara khususnya konsumen Fino akan semakin mengerti, menghargai dan mencintai Kain Tenun dari Desa Troso yang sudah menjadi warisan Budaya Kabupaten Jepara,” tambah Hendri.

(BACA JUGA : Serbuan Mobil Cina, Pencari Hoki Di Indonesia)

SHARE THIS ARTICLE :

Tren Motor Retro Modern

mobil motor otojurnalisme
Rabu, 15 Aug 2018 - 17:37 wib
Skema Kredit Honda Super Cub C125
mobil motor otojurnalisme
Selasa, 14 Aug 2018 - 17:00 wib
Yamaha Fino Punya Warna Baru, Keren Gak?

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter