logo
Rabu, 09 Aug 2017 | 20:30

Ini Cara Registrasi Order Online Yamaha XMAX

Penulis : Mohammad Ghalib - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

Yamaha XMAX


Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka pemesanan online XMAX. Kegiatan tersebut disebut #XOD (XMAX Order Online Day) yang disiapkan khusus oleh Yamaha.

Minat? YIMM kembali membuka order online XMAX yang berlangsung serentak secara nasional mulai Kamis 10 Agustus 2017 jam 10.00 WIB.

Berikut Tata cara registrasi Order Online XMAX :

1. ORDER ONLINE  motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking
2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta. Harga setiap area / daerah  mengikuti harga jual di area / daerah masing-masing.
3. Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor
4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi ORDER ONLINE.
5. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar Yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja) & pada saat melakukan order online konsumen mendapatkan kode verifikasi nomor handphone by SMS sebelum melakukan pembayaran
6. Jika konsumen melakukan perubahan data ( Alamat & No.Tlp dapat menghubungi call center Yamaha)
7. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
8. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
9. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
10. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
11. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan ORDER ONLINE pada saat registrasi.
12. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi ORDER ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
13. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi ORDER ONLINE.
14. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

Pengiriman unit
Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

Pembatalan Order Online

1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi ORDER ONLINE maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.

2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomor rekening yang teregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

3. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting).

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 15 Dec 2018 - 09:04 wib
10 Mobil Terlaris: Brio Kalahkan Xpander!
mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 15 Dec 2018 - 20:00 wib
Apa Mobil SUV Paling Aman di tahun 2018?
mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 15 Dec 2018 - 08:30 wib
Jangan Samakan Helm untuk Semua Jenis Motor
mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 15 Dec 2018 - 10:07 wib
Toyota Avanza Model Baru Malah Mirip Alphard?

Top Artikel Kolumnis

Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter