logo
Rabu, 12 Jul 2017 | 15:05

Livery Movistar Yamaha MotoGP Bikin Pebalap YRI Klepek-klepek

Penulis : Mohammad Ghalib - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

Livery Movistar Yamaha MotoGP


Jakarta - Yamaha kembali memberi kejutan kepada konsumennya. Bertempat di arena Jakarta Fair Kemayoran, Yamaha merilis 5 motor dengan Movistar Livery, Sabtu (8 Juli 2017).

Lima motor tersebut yaitu R25, All New R15 VVA 155, All New Vixion, Aerox 155 VVA dan MX King.

Spesialnya acara ini dihadiri langsung oleh pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang berlaga di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC).

(BACA JUGA : Di Madura, Balap Liar Berlangsung di Pantai)

Ada Galang Hendra, Imanuel Pratna di kelas AP250 dengan R25 & Wahyu Aji Trilaksana di kelas UB150 dengan MX King yang klepek-klepek melihat livery Movistar Yamaha MotoGP.

Hadirnya 5 produk Movistar Livery ini semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha. Produk dengan livery Movistar ini membawa “The Spirit Of A Champion” yang menjadikan Anda bagian dari spirit juara Yamaha.

Ditambah dengan pencapaian 500 Grand Prix Victories semakin menginspirasi Yamaha untuk menghadirkan pengalaman juara tersebut kepada tim Yamaha Racing Indonesia dan konsumen.

“Sangat spesial sekali, setelah momen kemenangan 500 Grand Prix. Yamaha Indonesia mengeluarkan motor dengan Movistar Livery. Saya sangat suka sekali dengan warna biru, karena Blue Is Racing untuk saya dan Yamaha, “ucap Galang Hendra, pembalap Yamaha Racing Indonesia.

“Kalau saya melihat 5 motor ini dari sisi appearance, livery ini membuat aura racingnya menjadi sangat kuat. Pastinya sangat menarik & ditunggu-tunggu bagi Yamaha Racing Lovers, yang memang sudah kental dengan DNA Yamaha, “ucap Imanuel Pratna, pembalap Yamaha TJM.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 15 Dec 2018 - 09:04 wib
10 Mobil Terlaris: Brio Kalahkan Xpander!
mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 15 Dec 2018 - 08:30 wib
Jangan Samakan Helm untuk Semua Jenis Motor
mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 15 Dec 2018 - 10:07 wib
Toyota Avanza Model Baru Malah Mirip Alphard?

Top Artikel Kolumnis

Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter