logo
Senin, 12 Oct 2020 | 16:43

Yamaha Gelar E-Sport Competition di Jateng dan Yogyakarta

Penulis : Tigor Sihombing
img1
Otojurnalisme - Melihat antusiasme aktivitas Yamaha Generasi 125 E-Sport Competiton (YGEC) 2020 beberapa waktu lalu, Yamaha area Jawa Tengah dan Yogyakarta ikut menghadirkan pengalaman seru melalui aktivitas online.  
 
”Bertajuk Yamaha E-Sport Championship Jateng & Yogyakarta 2020, turnamen E-Sport ini diadakan untuk para Generasi 125 yang merupakan generasi yang selalu optimis, semangat, dan pantang menyerah dalam mencapai tujuannya untuk selalu #menangbanyak pada berbagai aspek. Hadirnya Generasi 125 ini menyesuaikan karakter generasi masa kini yang berani, aktif dan kreatif dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir Semakin di Depan", ungkap Johanes, Chief YIMM Jateng-DIY.
 
“Yamaha E-Sport Championship Jateng & Yogyakarta 2020” dibuka hanya untuk 125 team untuk setiap cabang games E-Sport yang dipertandingkan, yaitu FreeFire, MLBB & PUBG.
 
Pertandingan ini rencananya akan digelar selama 3 bulan dari Oktober – Desember 2020 dan bisa disaksikan melalui channel YouTube Yamaha Motor Jateng. 
 
Pada putaran pertama di bulan Oktober ini dipertandingkan cabang FreeFire yang diikuti 120 team dengan jumlah player sebanyak 4 orang per team yang akan beradu kemampuan dan strategi untuk memperebutkan gelar juara hadiah jutaan rupiah.
 
Sedangkan untuk cabang games MLBB & PUBG yang akan digelar di bulan November dan Desember, informasinya akan disampaikan langsung melalui Instagram @yamahajateng dan @yamahajogja.
 
Line up motor-motor Generasi 125 Yamaha seperti Mio, Fino, X-Ride dan FreeGo yang menggunakan mesin berkapasitas 125cc dengan teknologi Blue Core digemari karena memiliki banyak keunggulan.
 
 
Selain itu juga pasti mudah perawatannya, yang tentunya akan sangat membantu produktifitas generasi muda untuk Semakin Di Depan dalam proses menggapai cita-cita. 
 
(otojurnalisme.com)
SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Otowheel
Otowheel
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)