logo
Selasa, 08 Sep 2020 | 11:21

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Bali Lakukan Kunjungan Servis Gratis

Penulis : Tigor Sihombing
img1
Otojurnalisme - Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan pada 4 September tiap tahunnya merupakan momen spesial bagi masyarakat Indonesia. 
 
Yamaha turut mengisinya dengan memberikan program istimewa yang dapat dinikmati pelanggan. 
 
Program spesial tersebut dapat diperoleh di Yamaha area Bali dalam bentuk pemberian souvenir gratis dan kunjungan ke pelanggan dengan memberikan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY).
 
Adapun Kriteria pelanggan yang akan dikunjungi adalah mereka yang membeli lebih dari 1 unit motor pada masa pandemi serta bagi pelanggan yang rutin melakukan service di dealer resmi Yamaha selama 3 tahun belakangan. 
 
Total sebanyak 61 pelanggan yang tersebar di seluruh kabupaten di Bali telah dikunjungi oleh tim Yamaha Bali untuk menerima program ini. 
 
Selain itu, pelanggan yang mengunjungi dealer Yamaha pada tanggal 4 September juga mendapatkan souvenir menarik jika sudah mendownload aplikasi My Yamaha Motor app dan registrasi di aplikasi tersebut. 
 
“Selamat Hari Pelanggan Nasional dan terima kasih kami ucapkan kepada semua pelanggan Yamaha yang telah menggunakan produk dan layanan kami. Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini kami mengajak konsumen Yamaha untuk merayakannya bersama kami melalui program istimewa yang kami tawarkan. Semoga hal ini dapat makin mendekatkan kami dengan para konsumen,” ungkap Andri Fistulariyanto, Promosi Dept.
 
Update Fitur Y-Connect
 
Bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. memberikan update fitur terbaru pada aplikasi Y-Connect yang didasarkan pada keinginan konsumen yang antusias dengan kehadiran aplikasi tersebut.
 
Update pada aplikasi Y-Connect dilakukan pada dua layanan fitur, yaitu fitur rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi oli mesin sepeda motor dan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi konsumen. 
 
Untuk fitur rekomendasi perawatan kondisi oli mesin, jika sebelumnya rekomendasi penggantian oli hanya mengacu pada buku panduan pemilik, kini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan konsumen. 
 
Sementara untuk fitur Revs Dashboard, kini tampilannya (skin) dibuat manjadi lebih modern dan menarik. 
 
Beralih ke fitur baru, aplikasi Y-Connect saat ini telah dilengkapi dengan fitur Ranking yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. 
 
 
Selain update dan penambahan fitur baru tersebut, aplikasi Y-Connect juga dilengkapi dengan fitur notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat motor masih terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi battery/ aki, dan notifikasi malfungsi.
 
(otojurnalisme.com)
SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)