logo
Kamis, 27 Apr 2017 | 19:00
IIMS : 2017

Kejutan!! Ini Dua Motor Baru Yamaha di IIMS 2017

Penulis : Mohammad Ghalib - Editor : Adithya Nurcahyo - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

PT YIMM luncurkan Yamaha V-ixion terbaru di IIMS 2017


Jakarta - Diluar dugaan sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kejutan, yaitu hadirnya All New Yamaha V-Ixion. Motor ini hadir di hari pertama Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta (27/4).

Yamaha membaginya dengan dua model, yaitu All New Yamaha V-Ixion dan All New Yamaha V-Ixion R.

Joko Susilo, Brand Activation Manager PT YIMM berucap bahwa motor ini sebagai pelengkap pecinta touring. Kedua motor tersebut hadir dengan kapasitas mesin berbeda. 

"Kami  menyempurnakan minat pasar motor touring, saat ini V-Ixion menjadi primadona, hadirnya motor ini atas pertimbangan permintaan tersebut", ucapnya. 

Untuk All New Yamaha V-Ixion masih menggunakan mesin kapasitas 150 cc dengan tambahan assist dan slipper clutch. Sedangkan tipe R menggunakan mesin yang sama dengan All New Yamaha R15 yaitu kapasitas 155 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), Assist dan Slipper Clutch. 

YIMM akan mendistribusikan All New Yamaha V-Ixion pada Mei 2017, harganya Rp 26 juta. Sedangkan tipe R akan hadir pada semester dua, untuk tipe ini Yamaha belum mengumumkan harganya. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter