logo
Selasa, 13 Feb 2018 | 09:11

Wuling Optimis Harga Jual Kembali Mobilnya Bagus

Penulis : Bagja Pratama
img1

Medan - Namanya merek baru, pasti yang ditanyakan orang bagaimana harga jual kembalinya nanti. Nah, Wuling Motor Indonesia coba menjawab pertanyaan tersebut.

Pabrikan China yang baru tahun 2017 ini menjalankan bisnis jualan mobil di Indonesia cukup optimis kalau harga jual kembali mobilnya akan bagus.

Karena itu, Wuling sedari awal terus membangun faktor-faktor penentu harga jual kembali sebuah mobil agar harga bekasnya tetap bagus.

"Resale value itu banyak dibentuk oleh beberapa faktor. Salah satunya populasi. Nah kami sedang menuju ke arah sana, memperbanyak populasi," ujar Ali Hanafiah, Presiden Direktur Arista Jaya Lestari. 

Namun tentu saja menurut Ali, populasi saja tidak akan cukup kalau tidak didukung dengan  kualitas dari mobilnya itu sendiri.

Selain itu menurut dia lagi, pelayanan purna jual juga bakal menentukan sebuah mobil bakal bagus atau tidak harga jual kembalinya.

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter