logo
Selasa, 23 Jul 2019 | 18:55

Servis di Bengkel Resmi Wuling 3 Hari Tidak Selesai Gratis Semua Biaya

Penulis : Ricky
img1

Otojurnalisme-Wuling Motors tidak hanya berinovasi melalui produk-produknya, tapi juga dalam hal pelayanan after sales terkait perawatan mobil Wuling di bengkel resmi.

Adapun terobosan yang diberikan oleh Wuling, berani memberikan garansi tidak perlu membayar uang apapun jika pengerjaan servis mobil lebih dari tiga hari kerja.

Informasi layanan tersebut disampaikan langsung oleh Taufik S Arif, selaku After Sales and Services Director Wuling saat media brifing Wuling, Senin (22/7) di GIIAS 2019.

 

"Berlaku untuk semua jenis pekerjaan, mulai dari servis berkala, perbaikan bahkan garansi. Kalau pengerjaannya lebih dari 3 ari kami gratiskan semuanya," kata Taufik.

Tiga hari meliputi suku cadang dan jasa untuk layanan servis semua model Wuling. Akan tetapi tidak berlaku untuk pengerjaan pengecatan, pebaikan mesin dan transmisi.

"Kalau mesin, pengecatan dan transmisi, itu kan memang butuh waktu yang lama, gak bisa dikerjakan gak bisa dua sampai tiga hari," Taufik.

 

Diberikannya jaminan tersebut bertujuan untuk mendorong tim dari purna jual Wuling supaya bisa maksimal dalam memperbaiki mobil konsumen, serta menjamin ketersedian suku cadang untuk semua jenis kendaraan Wuling.

Taufik menambahkan, jaminan pengerjaan tiga hari selesai berlaku di semua jaringan diler Wuling yang saat ini sudah tersebar 100 jaringan di seluruh Indonesia.(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)