logo
Kamis, 11 Jul 2019 | 15:30

Genap Dua Tahun Wuling di Indonesia : “Kami Tidak Pelit Teknologi”

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Genap dua tahun Wuling Motors hadir di Indonesia dengan beragam produk, jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perjalanan Wuling dimulai sejak diresmikannya fasilitas pabrik seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat pada 11 Juli 2017 lalu.

Dalam waktu tersebut telah melahirkan beberapa produk andalan seperti Confero, seri Cortez, Formo, hingga Almaz.

BACA JUGA : Wuling Kenalkan Almaz 7-Seater, Dengan Fitur Terbaru WIND

Selain itu, jaringan layanan penjualan dan purna jual Wuling secara nasional telah mencapai 100 outlet.

“Momentum tahun kedua juga menandakan tahapan baru dalam perjalanan Wuling untuk semakin bertumbuh dan berinovasi di Indonesia.” terang Vice President Wuling Motors, Cindy Cai.

Saat ini wuling telah memiliki lebih dari 29.000 konsumen, serta menempatkan Wuling pada posisi Top 10 Best Selling brand otomotif di Indonesia.

“Setiap pencapaian dan penghargaan terhadap Wuling, semakin memberikan dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan kami. Kali ini kami mewujudkan hal tersebut dengan WIND, teknologi voice command terbaru dari Wuling yang akan memberikan pengalaman Drive For A Better Life bagi keluarga Indonesia” jelas Cindy Cai.

Sejalan dengan Cindy, Yin Yi selaku Brand and Marketing Director Wuling mengatakan pihaknya akan selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter