logo
Kamis, 11 Jul 2019 | 14:01

Wuling Kenalkan Almaz 7-Seater, Dengan Fitur Terbaru WIND

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Di hari ulang tahun yang ke-2 Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan varian terbaru SUV Almaz berkonfigurasi 7-seater lengkap dengan fitur terbaru Wuling Indonesian Command (WIND), di bilagan Jakarta Utara (11/7).

Fitur Wind merupakan teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia yang bisa menampung dan menjalankan ratusan perintah.

“Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

BACA JUGA : Jejak Roda 2019 Kembali Digelar, Motor-Motor Legend 2 Tak Siap Menyerbu

Pada Smart Multimedia 10.4” touchscreen di Almaz varian terbaru, telah dilengkapi oleh Wuling Indonesian Command (WIND) yang mendukung smart ecosystem.

Voice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu saat ini.

Dari sisi performa tidak ada yang berubah, didukung oleh teknologi terdepan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi terbesar dikelasnya.

(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter