logo
Senin, 17 Sep 2018 | 10:24

Cerita Komunitas New Volkswagen Turing Ke Garut

Penulis : Tigor Sihombing
img1

foto: Istimewa


Jakarta - Nuvolks merupakan komunitas pengguna mobil Volkswagen modern.

Atau bisa juga dibilang yang sudah mengadopsi watercooled atau pendingin mesin yang menggunakan air, bukan oli seperti VW Beetle.

Kali ini untuk chapeter Jakarta, komunitas yang berdiri sejak 3 Oktober 2007 silam ini menggelar touring seru dengan tujuan Jakarta-Garut-Jakarta.

Acara yang diikuti oleh 21 member ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar member dari beberapa wilayah khususnya Jakarta dan Jawa Barat.

"Konsep touring kita kali ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antar member Nuvolks dari beberapa kota lainnya, seperti Cirebon, Karawang, Bandung, dan juga Jakarta," ungkap Aji Auliano, Ketua Harian Nuvolks Jakarta.

Aji juga mengatakan dipilihnya kota Garut sebagai destinasi tempat berkumpul kali ini tak lepas dari keinginan para member khususnya yang bermukim di wilayah Jawa Barat untuk dapat menjadi tuan rumah touring kali ini.

"Kita pilih Garut, karena untuk member yang di wilayah Jawa Barat itu dapat lebih terjangkau," tambahnya.

Aji pun mengaku bahwa momen seperti ini merupakan momen langka, di mana para pengguna VW dari beberapa wilayah lainnya.

Sekadar informasi, touring kali ini dimulai dengan berkumpul di titik kumpul rest area KM 72 tol Cipularang arah Bandung.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter