logo
Selasa, 13 Feb 2018 | 17:14

Piaggio Indonesia Buka Diler Resmi Kedua di Bogor, Ini Alamatnya

Penulis : Tigor Sihombing
img1

(Foto : Piaggio)


Bogor - PT Piaggio Indonesia jalin kerjasama strategis dengan rekanan baru PT Dwi Pratama Mandiri untuk membuka diler dalam memperluas jangkauan pelayanan di Kabupaten Bogor (13/2).

diler resmi Piaggio Boger terletak di Jln Raya Dermaga Km 8, Komplek Ruko 9-10, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pembukaan diler resmi kedua ini di Bogor ini makin memperkuat eksistensinya dalam memasarkan skutik premium non Jepang di Indoneisa.

“Pembukaan diler resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini. PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyakmasyarakat di area Bogor. Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 128 m2, diler ini mengadopsi konsep diler MotoPlex.

(BACA JUGA : Ramai-Ramai Perusahaan Raksasa Siram Gojek Dengan Nilai Triliunan)

Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge

Di area lounge, konsumen dapat berbagi informasi sekaligus pengalaman pribadi mereka sebagai pengendara sepeda motor dengan para ahli produk di diler. Selamat. (Otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter