logo
Jumat, 21 Feb 2020 | 18:27

Astra UD Trucks Serahkan 13 Unit Kuzer RKE 150 ke Pembeli Fleet Pertama

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Astra UD Trucks menyerahkan truk Kuzer RKE 150 EB 3350 HD lengkap dengan SKRB ke PT Jasa Berdikari Logistics di pameran Astra Auto Fest 2020, BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (21/2/2020).

Kemudahaan surat-surat inilah yang dimanfaatkan oleh PT Jasa Berdikasi Logistics di dalam pendanaan 13 Truk Kuzer ini melalui Astra Credit Company yang hadir dengan program khusus untuk pelanggan Kuzer.

Adapun total 13 unit yang dipesan jika dirincikan Kuzer modifikasi box besi 5 unit, box aluminium 5 unit dan sisanya bak kayu. Sejak pemesanan dikerjakan selama 1.l,5 - 2 bulan.

Menurut Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks, PT Jasa Berdikari Logistics merupakan pelanggannya yang memiliki layanan prima di bidang logistik dan transportasi.

"Perusahaan JBL didukung oleh para ahli di lapangan bekerja berdasarkan teknologi yang memiliki cabang tersebar di Indonesia, sehingga pemilihan Kuzer akan mendukung bisnis mereka menjadi smart Logistics," ujar Bambang disela penyerahan simbolis Kuzer, Jumat (21/2/2020).

Sejak 2018 PT JBL menerapkan Integrated Logistic System (ILOS) yang merupakan sistem logistik terintegrasi mencakup sistem pelacakan, faktur serta menyediakan dashboard management yang pada akhirnya akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasi.

BACA JUGA : Fakta Unik Dibalik Nama Varian Suzuki XL7, Zeta, Beta Dan Alpha

Di waktu yang sama, James Budiarto, Owner PT Jasa Berdikari Logistics mengatakan, kebutuhan armada yang handal, aman dan nyaman serta memiliki tenaga dan Volume yang besar di kelasnya menjadi prioritas JBL.

"Itu mengingat layanan distribusi kami lebih dari 700 titik pengiriman yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 7 provinsi berbeda dan lebih dari 100 kota," tukas Bambang.

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)