logo
Jumat, 03 Feb 2017 | 14:30

Toyota Rilis Land Cruiser 2017, Lebih Klimis dan Modern

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Land Cruiser Invicible X 2017

JEPANG - Toyota Global memperkenalkan varian terbaru dari SUV kebanggan mereka Land Cruiser Invicible X. Tampang baru land Cruiser terlihat lebih klimis di bandiung versi sebelumnya. Menyiratkan mobil keluarga yang sangat mengedepankan gaya dan kenyamanan si pemilik mobil.

Enggak hanya desain eksterior yang menyiratkan kesan modern, tatapi suasan kabin juga terbilang mewah dan ekslusif, ditambah sederet fitur-fitur kenyamnan untuk penumpang membuat makin asik duduk di salah satu SUV legendaries Toyota ini.

Calon konsumen diberi kebebasan untuk memilih kelir balutan kulit interior, antara Masari Black, Ortaka Ivory, atau two-tone hitam-cokelat.

Desain baru dari center console dengan tombol-tombol yang lebih dimaksimalkan fungsionalitasnya, serta color 2.4 inch TFT color display dan LED-backlit meters tertata rapih di bagian kursi depan.

Sementara untuk keseluruhan kabin, di samping adanya hingga 4 kombinasi warna menarik yang bisa dipilih, jok berlapis material semi-aniline leather, soft-touch surfaces dan soft padding ditambahkan demi memastikan kabin yang tetap cozy meski mobil diajak 'bergoyang' di jalanan tak rata.

Fitur lainnya meliputi entertainment system yang mengadopsi teknologi Blu-Ray, AC triple zone, sistem audio premium, sunroof, dan sistem infotainment Toyota Touch, lengkap dengan Go-multimedia.

Ketangguhan mesin tersebut nantinya disokong oleh transmisi otomatis 6-percepatan dan sistem intelligent 4WD dengan teknologi Rock Crawl (menanjak medan ekstrim LC terbaru akan disematkan mesin kecil berkonvigurasi 2.8 cc turbo diesel.  (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter