logo
Senin, 22 Jan 2018 | 18:34

Penampakan Toyota Vios Terbaru, Kapan Meluncur di Indonesia?

Penulis : Bagja Pratama
img1

Jakarta - Toyota Vios diketahui sudah mendapat pembaruan, apalagi tampangnya juga sekarang berubah drastis. Rencananya, baru akan muncul di India dalam gelaran Auto Expo bulan depan. Namun, penampakannya sudah ada di Indonesia.

Bocoran foto tampang terbaru dari Toyota Vios muncul. Apa saja bedanya dengan model yang saat ini dipasarkan? Untuk bagian tampang jadi berubah drastis. Terlihat dari foto tersebut, Toyota Vios jadi lebih agresif secara desain.

Matanya kini menjadi sipit dan tajam dan sudah mengusung projector LED, sementara bumper begitu sporty, dengan sirip besar di kedua sisi kanan kiri, serta aliran udara yang juga dibuat melebar. Sementara bagian belakang terlihat lebih mewah dengan desain baru pada lampu kombinasinya.

Toyota Vios punya dimensi panjang 4.425 mm, lebar 1.730 mm dan tinggi 1.475 mm, atau lebih panjang 15 mm ketimbang Vios saat ini. Sedangkan wheelbase dan ground clearence sama sekali tidak ada ubahan dari model yang beredar saat ini.

Mesin juga kemungkinan kapasitasnya tidak berubah, yakni 1.500cc namun sudah berteknologi Dual VVT-i. Mesin ini sanggup enghasilkan tenag sebesar 105 Hp dan torsinya 140 Nm, yang disalurkan melalui transmisi CVT.

Apakah Toyota Vios seperti ini yang nantinya akan hadir di Indonesia? Kalau iya, bisa jadi taksi-taksi yang berkeliaran bakal punya tampang yangb makin keren! (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter