logo
Jumat, 31 Jul 2020 | 14:14

Pameran Online “Toyota Virtual Expo” Dihadiri 60.000 Visitors

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Penyelenggaraan pameran online pertama kali yang dilaksanakan PT Toyota-Astra Motor bertajuk “Toyota Virtual Online” mendapatkan animo yang cukup baik dari publik.

Dalam pameran yang berlangsung selama 3 hari dari 24—26 Juli 2020 tersebut, berhasil mencatatkan lebih dari 60.000 visitors.

Tidak hanya itu, ketertarikan konsumen untuk memiliki mobil Toyota melalui pameran ini juga cukup besar.

Berdasarkan catatan SPK selama Toyota Virtual Expo, Toyota Rush menjadi kontributor utama yaitu mencapai 25% dari total pemesanan kendaraan.

Pencapaian Rush ini salah satunya didukung oleh special program Deal Cermat selama event berlangsung.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, bersyukur karena Toyota dapat terus mendekatkan diri dengan pelanggan, walaupun di tengah kondisi yang challenging seperti saat ini akibat pandemi COVID-19.

BACA JUGA : Tiket Indonesia Modification Expo 2020 Hybrid Mulai Dijual Hari Ini!

“Terima kasih atas respon positif yang diberikan pelanggan pada Toyota Virtual Expo. Ke depannya, kami akan terus melakukan berbagai inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan Toyota yang tentu saja dengan terus mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat, termasuk di masa new normal ini” kata Henry, hari ini.

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline di mana Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta hadirnya berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan.

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)