logo
Kamis, 27 Sep 2018 | 14:03

Persiapan Musim Hujan, Pilihan Ban Yang Cocok Untuk Jalan Basah dan Kering

Penulis : Ricky
img1

Jakarta-Memasuki bulan Oktober, sebagian wilayah Indonesia mulai diguyur hujan, bagi para bikers harus meningkatkan kewaspadaan saat riding di kala hujan.

Selain melengkapi diri dengan perlengkapan khusus saat hujan, motor juga perlu perlengkapan khusus selain penerangan di kala musim hujan, salah satunya penggunaan ban.

Penggunaan ban disaat musim hujan atau jalan basah juga sangat penting, karena saat musim hujan biasanya jalanan atau aspal lebih licin.

 

Oleh karena itu penggunaan ban dikala musim hujan atau jalan basah juga perlu.Berikut ini pilihan ban motor yang cocok untuk riding dalam kondisi basah dan kering.

Aspira Premio Terreno
Ban keluaran Aspira ini cocok untuk petualang di segala medan jalanan. Dengan tampilan tapak ban yang agresif, Terreno adalah perpaduan ban commuting, touring dan off road dalam satu ban.

Konstruksi dan desain tapak Terreno di desain untuk memberikan ketahanan dan keamanan di segala jenis jalanan, manuver di perkotaan, perjalanan touring dan melintasi jalan off road.

Tersedia untuk sport, bebek dan matik. Dijual dengan harga mulai dari Rp 169 ribu -Rp 269 ribu untuk motor matik, dan Rp 189 ribu -Rp 229 ribu untuk ban ring 17.

 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)