logo
Selasa, 16 Jul 2019 | 18:56

Yuk Cari Tahu Berapa Biaya Servis Motor Honda BeAT di Bengkel Resmi

Penulis : Ricky
img1

mekanik sedang melakukan servis motor matic Honda/ foto AHM

AHM sendiri memberikan tiga opsi untuk pilihan servis. Jika tidak ada keluhan pada sepeda motor maka disarankan untuk melakukan servis ringan. 

Namun pada sepeda skutik seperti Honda BeAT sering kali ada gangguan pada v-belt teknisi akan menyarankan untuk memeriksakan kondisi komponen ini yang tentunya memakan biaya lebih besar.

 

Sedangkan opsi untuk melakukan servis lengkap juga disediakan oleh Honda di mana sepeda motor akan 'diperiksa' secara menyeluruh.

Adapun harga untuk servis lengkap Honda BeAT di Jakarta dan Tangerang biaya jasa servis ringan Rp45 ribu, servis berat Rp60 ribu, oli Rp54 ribu.

Untuk servis ringan yang dikerjakan adalah, ganti oli, pembersihan busi, filter udara, penyetelan gas, penyetelan rem depan belakang, pemeriksaan lampu-lampu, pemeriksaan angin ban dan aki.

Sedangkan untuk servis besar yang dikerjakan penyetelan kabel gas, penyetelah stang kemudi, pemeriksaan bus, rem depan dan belakang, pemeriksaan kelistrikan menyeluruh, pembersihan filter udara, pemeriksaan angin ban, ganti oli, pemeriksaan aki dan lampu-lampu secara keseluruhan.

Buat kamu supaya motor kamu tetap yahud dan awet, jangan malas selalu melakukan servis rutin di bengkel resmi ya Guys.(otojurnalisme.com)

 

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)