logo
Senin, 03 Jun 2019 | 16:02

Tips Mudik Aman dan Nyaman Bersama Skuter Vespa Favorit

Penulis : Administrator
img1

Jakarta – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mudik merupakan tradisi yang kerap dilakukan oleh masyarakat Indonesia saat Lebaran, untuk bertemu keluarga dan kerabat tercinta di kampung halaman. 

Saat mudik, terdapat beberapa alternatif kendaraan yang dapat digunakan untuk sampai ke lokasi tujuan, salah satunya skuter Vespa, favorit kamu. Mudik ke kampung halaman pun tetap tampil dengan gaya premium khas Italia yang sporty dan stylish.

Lebaran kali ini, kamu bisa mudik dengan skuter Vespa dengan beberapa varian yang dapat disesuaikan dengan karakter kamu seperti Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru dengan tampilan estetika menarik yang juga dilengkapi dengan teknologi mutakhir seperti fitur keamanan dengan teknologi ABS (Anti-lock Bracking) serta menambah keberanian dan karakter sporty pada Vespa Primavera klasik. 

(BACA JUGA : 3 Posisi Duduk yang Bikin Kamu Cepat Lelah Saat Mengemudi)

Vespa Primavera dan Sprint S dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan kendaraan roda dua ternyaman untuk berkendara yan akan menjadikan pengalaman mudik kamu aman, nyaman dan tetap bergaya.

Setelah mempersiapkan skuter Vespa pilihan kamu untuk mudik, ada beberapa hal yang sebaiknya perlu diperhatikan sebelum kamu melakukan perjalanan mudik untuk keselamatan selama berkendara selama perjalanan. 

Berikut tips mudik aman dan nyaman berkendara mudik dengan skuter favorit kamu:

(BACA JUGA : Hasil Uji Tabrak Toyota Avanza Terbaru Kurang Aman Untuk Anak)

1. Perhatikan kondisi skuter secara menyeluruh

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)