logo
Senin, 06 May 2019 | 19:08

Mudik Pakai Motor Sport, Perhatikan Bagian-Bagian Ini

Penulis : Ricky
img1

Jakarta-Pemerintah tidak menyarankan udik menggunakan sepeda motor, karena pemotor saat mudik lebih rentan terlibat kecelakaan.

Pemerintah menyarankan, pemudik mengikuti program mudik gratis yang disediakan oleh pemerintah ataupun perusahaan-perusahaan lain yang menyediakan jasa mudik gratis seperti Astra Honda Motor.

Tapi jika terpaksa kami harus mudik pakai sepeda motor, kamu harus waspada dan selalu mengutamakan keselamatan.

Buat yang mau mudik menggunakan motor sport, sebaiknya perhatikan beberapa bagian berikut ini, supaya perjalanan mudik kamu lancar dan nyaman sampai tujuan.

 

1.Ban


Ban salah satu part penting untuk sepeda motor, sebelum mudik periksa kondisi ban apakah kembangan masih bagus apa sudah botak.

Sebaiknya ban diganti dan Pastikan batas maksimal ban masih aman dengan ketebalan pola tapak ban yang masih dapat digunakan. 

Gunakan ban susai dengan standart pabrikan supaya perjalanan mudik kamu aman dan nyaman, karena saat mduik jalur yang dilalui beragam kondisinya.

 

2. Pengereman

SHARE THIS ARTICLE :

Parade 7 Seater

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter