logo
Selasa, 23 Apr 2019 | 06:06

Mau Beli Motor Kredit ? Simak Untung Dan Rugi Kredit Motor

Penulis : Ricky
img1

Jakarta-Membeli kendaraan bermotor saat ini sangatlah mudah, jika tidak ingin membeli secara tunai, bisa membeli dengan cara mencicil atau kredit.

Pengajuan kredit motorpun saat ini sangat mudah, dengan uang muka minimal 10% dari harga jual Anda sudah bisa mengajukan kredit.

Dengan membeli sepeda motor secara kredit memudahkan Anda bagi yang ingin mempunyai kendaraan lebih cepat. Akan tetapi kredit motor ada untung dan ruginya.

 

Berikut ini untung rugi jika Anda kredit motor.

Keuntungan kredit motor

Mempermudah Anda dalam memiliki sepeda motor meski dengan dana terbatas, karena dengan uang muka minimal 10 sampai 25 persen, Anda sudah bisa memiliki motor baru. 

Angsuran perbulannya pun tidak terlalu tinggi, mulai dari Rp700 ribuan sampai Rp2 jutaan, tergantung jangka waktu kredit yang diajukan.

Mendapatkan layanan Asuransi
Untuk setiap kendaraan bermotor yang dibeli secara kredit biasanya secara otomatis mendapatkan asuransi untuk kendaraan bermotor.

Asuransi tersebut biasanya berlaku untuk kerusakan kendaraan ataupun kehilangan kendaraan, dengan adanya layanan asuransi ini, membuat Anda tidak perlu khawatir, tapi penggantian asuransi yang diberikan juga biasanya tergantung dari polis yang didapatkan.

 
SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Kamis, 21 May 2020 - 23:16 wib
Toyota Sienna 2021 Hadir dengan Wajah Agresif.
mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 23 May 2020 - 13:40 wib
Terkuak Wujud MX King 155 VVA, Kok Begini?

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)