logo
Selasa, 13 Aug 2019 | 18:38

Deretan Mobil Mahal dan Canggih Yang Dapat Dicuri Hanya Dalam Hitungan Detik

Penulis : Adi Nugroho
img1

Mobil teknologi canggih dan terbaru membuat pemiliknya harus ekstra waspada karena dalam hitungan detik maling bisa membawa mobil tersebut. Foto: lloydmotorgroup


OtoJurnalisme - Key wireless atau remote control setra tombol start stop engine menjadi salah satu fitur wajib yang harus ada dalam mobil mobil kelas premium.

Memiliki fitur teknologi terbaru ternyata membuat keamanan mobil kelas premium ini menjadi rentan terhadap pencurian dan kehilangan.

What Car salah telah bereksperimen dengan kemampuan mencuri 8 kendaraan modern yang dilengkapi dengan dua teknologi, alhasil hanya membutuhkan hitungan detik untuk membuka dan masuk ke mobil dengan perangkat khusus.

BACA JUGA: Tidak Perlu Panik, Begini Cara Penanganan Rem Blong Pada Mobil

Berikut deretan mobil yang mudah dicuri dalam waktu kurang dari 1 menit.

1. DS3 Crossback Ultra Prestige

Salah satu mobil termudah untuk dicuri adalah DS3 Crossback Ultra Prestige yang hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk membuka kunci dan tambahan 5 detik untuk bisa mengendarai mobil tersebut.

2. Land Rover Discovery Sport 2018

Mobil lain besutan Jaguar Land Rover  juga mudah rusak, membutuhkan 10 detik pembukaan kunci dan 20 detik untuk bisa berkendara.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter