logo
Senin, 02 Jan 2017 | 15:57

Suzuki Rilis Swift Terbaru, Masin Ramping Pakai Teknologi SHVS

Penulis : Tigor Sihombing - Editor : Zulfikar Noer
img1

Swift Jepang memiliki dua pilihan mesin ramping 1000cc dan 1200cc diesel turbo SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki system). (Foto : Suzuki)


JEPANG - Suzuki bergerak agresif di awal tahun 2017 dengan meluncurkan varian hatchback terbaru Suzuki Swift. Rencananya meluncur resmi pertama di dunia pada 4 Januari 2017 di Jepang. Dan bisa dipastikan selanjutnya India dan Indonesia sebagaimana pasar terbesar Suzuki global, juga akan kedatangan hatchback modern ini.

Yups, Jepang memang merupakan pasar pertama untuk mini hatchback yang nyatanya bakal jadi ujung tombak penjualan Suzuki global. Pun dengan Eropa yang juga memegang peranan penting, makanya Geneva Motor Show 2017 yang jatuh pada bulan Maret nanti akan menjadi panggung penting dalam menyambut kehadirannya di Eropa.

Suzuki Swift 2017 terbaru memiliki panjang 3,84m atau lebih pendek 10cm dari generasi sebelumnya. Sebagaimana tren prilaku penggemar hatchback, maka Swift 2017 ini tetap mengusung 5 pintu penumpang dengan handle berkelir dof yang tersembunyi di sisi menghasilkan trik visual yang berkesan rapih

Swift Jepang memiliki dua pilihan mesin ramping 1000cc dan 1200cc diesel turbo SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki system) dengan pilihan transmisi manual dan otomatis enam percepatan. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter