logo
Selasa, 29 Nov 2016 | 07:56
News

Suzuki Wagon R Special Edition, Tampang Segar Jeroan Mesin Sama

Penulis : Tigor Sihombing - Editor : Adithya Nurcahyo
img1

Akankan rencana edisi spesial Suzuki Wagon R ini juga akan masuk ke Indonesia (Foto : Indianaautosblog)


India - Aura kebangkitan Suzuki global makin terasa, setelah Suzuki Ertiga Hybrid yang sebentar lagi melantai di Indonesia dan dijamin akan menggebrak middle SUV di kelasnya, kini  Suzuki juga makin aktif dengan rencananya untuk kembali telurkan Wagon R dengan tampang yang lebih segar dengan balutan edisi spesial.

Adalah Suzuki Wagon R Felicity, dimana Indianautosblog mengatakan, belum lama ini model versi produksinya  terlihat di India dengan suguhan tampang yang lebih segar dibandingkan varian Wagon R standar.

Terbukti, bagian eksterior telah berlabur aksesori khusus penguat aura sporty, seperti grafis tambahan yang baru, spoiler di belakang, pembungkus roda kemudi, bumper lip, dan velg baru berbahan alloy.

Sayangnya penambahan aksesoris tersebut tak sampai merambat ke dapur pacu Felicity. Dengan kata lain, pemacu performa yang diandalkan masih menggunakan mesin irit K10B berkapasitas 1.0Liter. Tenaga yang digelontorkan mencapai 65 hp plus letupan torsi puncak sebesar 90 Nm.

Hingga berita ini diturunkan Maruti Suzuki India belum angkat bicara seputar masuknya Wagon R Felicity ini ke pasar negeri Bollywood tersebut. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Rabu, 21 Nov 2018 - 17:00 wib
Carlos Ghosn akhirnya Dipecat Dari Renault

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 18 Nov 2018 - 21:19 wib
BMW X7 2019 Ramaikan Segmen Luxury Full-Size SUV
Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter