logo
Selasa, 21 Mar 2017 | 18:10

Inilah Fakta Tentang Lampu Suzuki Ignis yang Konon Paling Modern di Kelasnya

Penulis : Tigor Sihombing - Editor : Zulfikar Noer - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

Desain lampu depan Suzuki Ignis yang memukau.

JAKARTA - Suzuki Ignis yang sebentar lagi diperkenalkan untuk pasar Indonesia, bakal hadir dengan membawa sederet fitur terbaru.
 
Salah satunya adalah lampu depan yang menganut teknologi LED proyektor. Penggunaan proyektor pada Ignis ini akan membuat kenyamanan lebih dalam berkendara khususnya pada malam hari.

BACA JUGA : 

(Delapan warna pilihan Suzuki Ignis)

(Suzuki Ertiga Hybrid Tanda Jadi 5 Juta)

Untuk versi teratasnya, Ignis juga akan menyematkan lampu kabut yang akan menemani saat berkendara dalam cuaca buruk. Lampu kabut ini tampil lebih manis dengan sentuhan list chrome.

Khusus pada teknologi lampu yang tersemat pada Suzuki Ignis, bisa jadi ini merupakan yang tertinggi di jajaran mobil Suzuki Indonesia, bahkan pada merek lain sekalipun yang sekelas. 
 
Secara keseluruhan lampu utama Suzuki Ignis berdesain sporti, ditambah teknolgi LED membuat pengendara Suzuki Ignis akan lebih aman berkendara di siang hari.

 

Lampu belakang Ignis juga tidak terlihat kalah kerennya. Konon lampu belakang ini terinspirasi dari mobil-mobil sport legend Suzuki terdahulu. 
 
Desain kotak berkombinasi reflector putih dan list hitam, membuat tampilan belakang Suzuki Ignis juga terlihat semakin sporti. (otojurnalisme.com)
SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter