logo
Rabu, 19 Dec 2018 | 15:27

Diisukan Hayabusa Stop Produksi, Suzuki AS Tulis Pernyataan Resmi

Penulis : Tigor Sihombing
img1

AS - Beberapa waktu lalu beredar isu jika Suzuki Hayabusa stop produksi di Eropa dan Amerika Serikat (AS).

Hingga akhirnya Suzuki AS menyatakan pernyataannya melalui pers rilis resmi yang intinya mengatakan Suzuki Hayabusa akan terus diproduksi untuk pasar AS.

Berikut siaran pers dari Suzuki, dilansir dari laman motorcycledaily.com:

Brea, CA (13 Desember 2018) - Suzuki Motor of America, Inc. (SMAI) telah mengkonfirmasi bahwa produksi untuk pasar AS atas motor sport Hayabusa terus berlanjut tanpa gangguan.

Sedangkan Produksi model Hayabusa spesifikasi Eropa telah dihentikan karena peraturan emisi Euro 4.

Situasi ini, dan pemberitaan-pemberitaanya sebelumnya mungkin telah menyebabkan kebingungan dan salah paham di antara konsumen, media, dan dealer AS.

Mengomentari status motor sport ikonik, Kerry Graeber, Wakil Presiden Suzuki, Penjualan dan Pemasaran MC / ATV, mengatakan, “Sejak awal 20 tahun yang lalu, sepeda motor Hayabusa yang ikonik telah menjadi representasi visual dan teknologi yang memukau.”

“Komitmen Suzuki untuk terus memberikan produk berkualitas akan terus ada. Hal itu terbukti  Suzuki Hayabusa merupakan model yang dicintai ini dan terus dicari bahkan sampai hari ini.”

“Suzuki Hayabusa sampai akhir ini masih digemari oleh pecinta kecepatan, baik pebalap, dragster, dan oleh berbagai peggemarnya di seluruh dunia dan kami berharap untuk melanjutkan warisan tersebut”

SHARE THIS ARTICLE :

Parade 7 Seater

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter