logo
Jumat, 27 Jan 2017 | 15:00

Sabar, Suzuki Akan Distribusi GSX-R dan GSX-S pada Akhir Januari

Penulis : Mohammad Ghalib - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

Suzuki GSX-R dan GSX-S 150 Mulai Didistribusikan Pada Akhir Januari 2017

Sentul - Suzuki GSX-R dan GSX-S sudah diperkenalkan pada November di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga membuka sesi indent online, tercatat hampir 1.000 unit yang dipesan.

Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W PT SIS berucap bahwa dua jagoan Suzuki sudah mulai didistribusikan ke dealer dan akan segera dikirim ke konsumen dan produksi sudah menutupi sampai akhir Januari.

"Sekitar 3.000 unit sudah kami produksi dan siap dikirim ke dealer dan konsumen pada akhir Januari. Produksi terus berjalan agar konsumen tidak perlu indent lagi," ucapnya.

Saat ini SIS mengandalkan GSX-R dan GSX-S 150 untuk pasar Indonesia. Yohan percaya segmentasi sport akan merangkak naik, hal itu diutarakan melihat kompetitor yang menggemborkan varian sportnya.

"Menurut saya tidak ada yang terlambat, kami mengakui GSX-R merupakan sport 150 terakhir yang masuk ke Indonesia dibanding dengan kompetitor, namun kami optimis penjualannya bisa merangkak naik, karena sport sudah menjadi kebutuhan harian," ucapnya saat ditemui di Sentul pada 26 Januari 2017.

SIS masih menawarkan harga promo sampai Maret 2017,untuk GSX-R 150 dibandrol Rp 27,9 juta. "Kami membuat harga istimewa sampai Maret 2017, harga tersebut sebagai daya tarik untuk konsumen," pungkas Yohan. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)