logo
Sabtu, 27 Oct 2018 | 23:55

Cerita Uky dan Mouzza, Lady Bikers Suzuki Penunggang Suzuki Bandit Surabaya-Bandung

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Foto : Istimewa

Jakarta - Selain Jurnalis Media, dalam GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, diikuti pula oleh dua orang lady bikers.

Mereka adalah Uky Andaresta dan Mouzza.

Uky merupakan seorang wirausahawati yang membuka sebuah cafe, yang sudah menjadikan touring sebagai hobi sejak 2001 kita masih berada di bangku sekolah.

Bicara pengalaman turingnya Uky sudah berkendara sampai kota Sabang dan berkesan juga saat melakukan perjalanan ke Pulau Bali.

Kemudian ada juga lady bikers asal kota Malang yang dikenal dengan nama Mouzza Zee, yang memiliki latar belakang seorang pegawai di institusi konsultan pemerintahan di kota Malang.

pengalaman turing Mouzza dimulai tahun 2011 dengan jarak pendek ke kota Sidoarjo, namun semenjak itu dirinya merasa tertantang hingga akhirnya membuktikan kemampuannya melakukan touring dari kota Sabang hingga kota Merauke sendirian.

Mouzza sangat terkesan dengan acara touring yang diikuti, “Awalnya saya butuh penyesuaian dengan motor dan gaya berkendara dalam grup karena biasanya saya riding sendiri,” kata Mauzza.

“Suzuki GSX150 Bandit sangat nyaman karena posisi duduknya pas dan bobot motornya ringan.”

Maozza juga menceritakan jika pengalaman turing barunya tersebut sangat berkesan, karena bisa bertemu banyak orang hebat yang mau berbagi ilmu.

Uky (kiri), Mouzza (kanan) bercerita kesuruannya menunggangi Suzuki Bandit Surabaya-Bandung

 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)