logo
Jumat, 23 Dec 2016 | 17:10

Suzuki GSX-R150 Unit Pertama Akhirnya Dirakit, Awal Tahun 2017 Siap Disebar

Penulis : Tigor Sihombing - Editor : Zulfikar Noer
img1

Terlihat pada gambar terdapat seremoni meriah yang di lakukan Suzuki Indonesia dalam menyambut rakitan perdana dari motor sport 4 tak injeksi, DOHC 4 valve, berkapasitas 150cc ini. (Foto : Istimewa)

Tambun - Suzuki Indonesia memulai perakitan pertama motor sport GSX-R150 terbaru mereka yang nyatanya bakal jadi peluru baru bagi pejualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di tahun 2017.

Sumber otojurnalisme mengatakan perakitan pertama Suzuki GSX-R150 ini diadakan sekitar pukul 10:00 WIB pada 23 Desember 2016 yang bertempat di pabrik perakitan Suzuki Tambun, Bekasi.

Terlihat pada gambar sedikit seremoni meriah yang di lakukan Suzuki Indonesia dalam menyambut rakitan perdana dari motor sport 4 tak injeksi, DOHC 4 valve, berkapasitas 150cc ini.

Rencananya SIS selaku distributor resmi motor Suzuki di Indonesia mulai menyebar motor ke tangan konsumen yang sebelumnya telah melakukan pemesanan baik secara langsung dan online ini mulai Januari tahun depan setelah peluncuran resminya. GSX-R150 rencananya dijual di rentang harga Rp 25-27 juta, diklaim memiliki tenaga yang lebih besar dari kompetitor yang sebelumnya bermain di segmen motor sport kelas 150cc. (otojurnalisme.com) 

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)