logo
Senin, 02 Jul 2018 | 17:32

Buruan Beli Tiga Motor Ini, Hadiahnya Nonton MotoGP Sepang 2018 Brur

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program menarik yang bertajuk Suzuki Ready To MotoGP 2018.

Program ini berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2018 dengan memberikan kesempatan bagi puluhan orang konsumen baru Suzuki.

Program tersebut dapat diikuti oleh konsumen yang melakukan pembelian produk Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018, baik di dealer maupun di pameran Suzuki yang sedang berlangsung di berbagai daerah.

Setiap konsumen yang telah berhasil melakukan pembelian akan mendapatkan satu lembar kupon undian yang diisi dengan biodata lengkap, dan akan diikutsertakan pada pengundian program yang dilakukan pada tanggal 4 Oktober 2018.

Setelah itu, pemenang yang terpilih akan diumumkan melalui website resmi www.suzuki.co.id dan akun Facebook Fanpage resmi Suzuki Motorcycles Indonesia.

"Program Suzuki  Ready To MotoGP yang kami suguhkan kepada para konsumen baru produk sepeda motor Suzuki merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan mereka terhadap produk Suzuki sebagai pilihan utama berkendara. Melihat dari kesuksesan program di tahun yang lalu, kami sangat yakin program ini masih dinantikan oleh publik sehingga kami adakan kembali menjelang penyelenggaraan balap MotoGP di Sepang, Malaysia bulan November 2018 nanti," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)