logo
Rabu, 05 Oct 2016 | 13:16

Ini Gacoan Suzuki di Intermot 2016

Penulis : Administrator

Saat ini hampir semua produsen motor berebut porsi motor sport di kelas 250 cc ke bawah. Asia adalah target utama mereka, karena pasar ini begitu menggiurkan. Seperti Yamaha, Honda, KTM mereka sudah bertarung sejak beberapa tahun. Tinggal Suzuki nih Bro yang belum memamerkan senjatanya untuk bertarung di kelas 'panas' ini.

Tapi absennya Suzuki di kancah perdagangan motor Sport di Asia tampaknya tidak akan lama lagi pecah telur. Indikasi ini terlihat dari keikutsertaan motor sport Suzuki GSX-R 125 dalam ajang Intermot Cologne yang sedang berlangsung hari ini (5-9/10) di Jerman.

Suzuki GSX-R 125, sesuai namanya mengadopsi mesin satu silinder dengan kapasitas 125 cc, dengan body full fairing mencitrakan sebuah motor sport sejati. Di Eropa,Suzuki GSX-R 125 akan berhadapan langsung dengan Yamaha YZF-R125 dan Aprilia RS125. Mengapa 125 cc ? Karena menurut regulasi jalan raya di sana, entry level untuk pemegang lisensi berkendara dibatasi sampai kapasitas mesin 125 cc.

Motorcyclenews dalam laporannya mengatakan belum ada anga pasti mengenai tenaga, torsi, akselerasi dan efisiensi bahan bakar untuk motor sport terbaru Suzuki ini.

Yang pasti di Intermot nanti, Suzuki GSX-R 125 hadir dalam tiga warna putih, hitam dan biru Suzuki Racing.

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)