logo
Minggu, 24 Sep 2017 | 11:00

Naik Rp 200.000, Ini Bedanya Suzuki Satria F150 Versi lama dengan Versi Baru

Penulis : Mohammad Ghalib - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

Launching All New Satria F150

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lagi-lagi hanya memberi sentuhan pada sektor penampilan. Kali ini giliran Suzuki All New Satria F150 yang hadir dengan lima pilihan warna.

Untuk warna standard, SIS menumpahkan warna Briliant White, Stronger Red, Titan Black. Sedangkan warna spesialnya yaitu Metalic Tritone Blue dan Titan Black dengan Red Casting Wheel.

Banggas F. Pardede, Marketing Relation 2W PT SIS mengatakan bahwa perubahannya hanya pada warna dan striping saja. Dirinya pun percaya bahwa bisa mendorong penjualan.

"Perbedaan versi baru dan lama hanya pada warna dan striping, tapi perubahan ini berpengaruh besar pada pasar, kami yakin perubahan ini bisa mendongkrak penjualan sampai 15-20 persen," ujarnya saat bertemu di Burtor 2017 (24/9) di Lot 17, SCBD, Jakarta Selatan.

Menarik kah ubahan baru tersebut? Hanung Ari WIbiwo dari komunitas Suzuki Satria F150 Club (SSFC) angkat bicara mengenai hal ini.

"Secara tampilan dan warna pada Satria baru ini memang lebih menarik, saya tertarik dengan Stronger Red, warnanya cerah sekali dan striping barunya juga lebih keren," ucapnya.

Harganya? PT SIS membandrolnya Rp 22.200.000 atau lebih mahal Rp 200 ribu dari versi lamanya. Kemudian untuk warna Spesial dibanderol Rp 22.500.000. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)