logo
Jumat, 21 Apr 2017 | 06:30

PT SIS Berikan Mesin dan Unit Motor ke SMK di Ciamis

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Management PT SIS saat CSR di SMK LPS 1 Ciamis (Foto : SIS)

Ciamis - Dalam perjalanan touring Suzuki GSX-S dari Jakarta menuju Purwokerto, Jawa Tengah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyempatkan untuk hadir ke SMK LPS 1 Ciamis.

PT SIS memberikan bantuan berupa satu unit motor Skywave 250 dan satu unit mesin Inazuma 250 untuk mendukung pembelajaran dan meningkatkan ilmu pengetahuan para siswa di bidang otomotif.

(BACA LAGI : Hadapi Seri 2 SAC di Thailand, Pebalap Suzuki Indonesia Atur Strategi Baru)

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan bahwa PT SIS sangat bangga bisa memberikan mesin sebagai pendukung pembelajaran dibidang otomotif.

"Kami sangat bangga bisa hadir disini untuk memberikan bantuan unit donasi kepada SMK LPS 1 Ciamis. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi kegiatan pembelajaran dan juga memicu generasi muda Indonesia untuk terus memperkaya ilmu pengetahuannya dibidang otomotif," ujarnya.

Drs. H. Akasah MBA, Ketua Yayasan SMK LPS Ciamis mengucapkan terima kasih kepada PT SIS atas kepedulian Suzuki terhadap bidang pendidikan untuk murid-murid disekolahnya sangat positif.

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter