logo
Rabu, 04 Jan 2017 | 17:00

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi 5 Juta

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Secara rupa, wujud Suzuki Eriga Diesel SHVS sama dengan Suzuki Ertiga type GX? (Foto : Maruti)

JAKARTA - Meski baru diluncurkan secara resmi awal Februari 2017 nanti ternyata minat orang terhadap Suzuki Ertiga diesel hybrid kian besar. Ini terbukti dari pernyataan beberapa marketing Suzuki mobil yang tim otojurnalisme tanyatakan di showroom Suzuki kawasan Jakarta Pusat dan Timur.

Para calon pembeli tersebut sudah mulai banyak yang datang atau menelpon langsung pada mereka untuk bertanya unit dan kepastian harga Suzuki Ertiga yang nantinya akan mengusung teknologi tercanggih Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Baca : Spesifikasi Suzuki Ertiga Diesel Hybrid,    Keunggulan Ertiga Diesel SHVS

“Open indent sudah bisa pak, Rp 5 juta. Kalau unitnya Februari nanti baru ada,” kata seorang Marketing Executive dealer Suzuki di  kawasan Jakarta Pusat. Marketing tersebut juga menjanjikan jika open indent sudah dilakukan dan telah menyetor uang Rp 5 juta kepada show room maka customer diberi prioritas untuk mendapatkan unit pertama.

“Sebab rencana baru akan didistribusikan Maret-April pak,” tambahnya, lanjut mengatakan "jangan khawatir mengenai after sales service karena bengkel resmi Suzuki telah siap." 

Suzuki Ertiga diesel SHVS merupakan salah satu peluru baru yang dipersiapkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk tahun 2017. Menyusul Suzuki Ignis, New Suzuki Baleno dan Suzuki Vitara Brezza yang diprediksi akan turut meramaikan bursa mobil baru di tahun ayam api ini. Selamat berburu.  (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter