logo
Rabu, 21 Dec 2016 | 14:15

Suzuki Ertiga Terjangkit Virus “Om Telolet Om…Telolet”

Penulis : Tigor Sihombing - Editor : Zulfikar Noer
img1

Dari gencarnya postingan viral “Om Telolet om…Telolet” di social media ini pada akhirnya juga berdampak pada komunitas mobil dan mendatangkan berkah pada pemilik usaha cutting sticker. (Foto : Istimewa)


Purwakarta - Demam “Om Telolet om…Telotet…” kian mewabah. Jargon yang awalnya tercipta dari kegiatan anak-anak di seputaran jalur pantura yang meminta supir bus untuk membunyikan kelakson angin, kini telah menjadi viral di social media.

Gencarnya viral “Om Telolet om…Telolet” di social media ini pun pada akhirnya juga berdampak pada komunitas mobil dan mendatangkan berkah pada pemilik usaha cutting sticker. Salah satu yang terkena dampak virus telolet adalah Rizki Ginanjar pemilik gerai cutting sticker bernama Jocker Clinic Design yang berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat, mendadak terima permintaan pemesanan cutting sticker pada Suzuki Ertiga type GL lansiran 2015 dengan tema grafis “Om telolet om…Telolet…”

“Pemiliknya om Ludi, dia member Bus Mania Community, ingin pasang sticker dengan tema ini dan klaksonnya sekalian,” jelas Rizki. Untuk biaya pemasangan sticker grafis seperti ini Rizki mengatakan biayanya Rp 1.8 juta. Dimana pemasangannya hampir menutupi seluruh bodi mobil termasuk atap. “Jika full cutting biaya satu mobil MPV seperti ini Rp 4 jutaan om,” terang pria ramah ini. Rizki pemilik akun instagram Rizki_Joker mengaku bahan yang digunakan adalah cutting sticker oracle, yang tentunya tahan terhadap penyucian.

Tidak lengkap rasanya tema telolet tanpa pasang klakson. “Kalau mau pasang klason angin juga bisa om sama saya. Biayanya Rp 1.3 juta,” tambah Rizki pemilik nomor hape 081381526982. Nah, kira-kira siapa lagi nih yang bakal terjangkit virus “Om Telolet Om…Telolet” kita tunggu saja ya. (otojurnalisme.com)     

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Rabu, 21 Nov 2018 - 17:00 wib
Carlos Ghosn akhirnya Dipecat Dari Renault

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 18 Nov 2018 - 21:19 wib
BMW X7 2019 Ramaikan Segmen Luxury Full-Size SUV
Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter