logo
Jumat, 02 Mar 2018 | 11:39

Apa Kabar Karimun Wagon R Tujuh Penumpang? Ini Kata Suzuki

Penulis : Bagja Pratama
img1

Jakarta - Suzuki sebenarnya sudah lama mewacanakan versi panjang dari Karimun Wagon R. Namun sampai sekarang, sosoknya belum juga muncul. Apa kabar sih Suzuki Karimun Wagon R tujuh penumpang?

"Jadi begini, kita masih proses penyegaran untuk Karimun Wagon R, termasuk yang 7 seater, namun tidak mudah dan sebentar, kenapa?," ujar Donny Saputra, Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales.

Pengembangan Suzuki Karimun Wagon R, termasuk untuk yang 7 seater menjadi lebih rumit, karena menurut Donny, mobil ini juga diperuntukkan untuk pasar ekspor.

(BACA JUGA : Tak Hanya Wuling dan Avanza, Suzuki Siapkan APV untuk Angkot AC OkTrip DKI)

Untuk itu, penelitian, survey dan masukan dari konsumen, tentunya tidak hanya berasal dari Indonesia, tapi juga dari berbagai negara dimana Suzuki Karimun Wagon R dipasarkan.

"Apalagi tahun lalu saja ternyata untuk ekspor angka penjualannya lebih banyak sampai 4 kali dibanding untuk domestik, jadi kita juga harus mendengarkan masukan dari konsumen global," ujarnya.

Suzuki Karimun Wagon R 7 penumpang sendiri merupakan pengembangan lebih lanjut dari Karimun Wagon R yang ada saat ini. Mobil ini akan menjadi pesaing dari Toyta Calya dan Daihatsu Sigra, karena bakal sama-sama bisa menampung tujuh penumpang. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 23 Feb 2020 - 21:00 wib
Ini Waktu yang Tepat untuk Mengganti Ban Mobil
mobil motor otojurnalisme
Senin, 24 Feb 2020 - 11:50 wib
Aturan Motor Masuk Tol, Penuhi Dahulu Syarat Ini

Top Artikel Kolumnis

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter