logo
Jumat, 26 Jan 2018 | 13:58

Dua Alasan Ignis Sport Edition Buat Anak Muda Zaman Now

Penulis : Bagja Pratama
img1

Jakarta - Kalau biasanya tipe tertinggi merupakan tipe terlaris untuk mobil-mobil baru di Indonesia, Suzuki punya cara lain untuk mengangkat tipe lainnya juga populer.

Salah satunya dengan membuat satu varian baru yang ekslusif meski dikembangkan bukan dari tipe tertinggi, sehingga harganya bisa terjangkau dan segmentasinya lebih luas.

Itu yang coba ditawarkan pada Suzuki Ignis Sport Edition, yang dikembangkan dari tipe GL namun punya tampilan dan fitur yang lebih ekslusif. 

Suzuki sengaja merancang Ignis Sport Edition untuk anak-anak muda yang memang secara budget tidak bisa ditawarkan terlalu mahal. 

Karenanya, dengan banderol mulai dari Rp 151 jutaan membuat Ignis Sport Edition potensial untul dibeli kalangan lebih luas, khususnya anak-anak muda.

"Biasanya kan paling laris tipe tertinggi, tapi kita juga ingin tipe-tipe dibawahnya diserap pasar. Karenanya kita hadirkan Sport Edition ini untuk anak-anak muda," kata Donny Saputra, Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales.

Setidaknya, menurut Donny, ada dua alasan penting kenapa Suzuki Ignis Sport Edition cocok untuk anak-anak muda zaman now. 

Pertama harganya lebih terjangkau, karena tidak perlu mengincar tipe tertinggi. Kemudian secara tampilan dan fitur sangat kekinian.

"Kenapa eksterior kita kasih bodikit sporti, lampu DRL, agar lebih keren dan ekslusif. Interior juga mereka bisa akses musik dengan audio layar sentuh yang keren," bebernya.

Suzuki sendiri menawarkan empat pilihan warna untuk Ignis Sport Edition, yakni putih, hitam, biru dan orange. 

Harganya mulai dari Rp 151,5 juta untuk pilihan transmisi manual dan Rp 161,5 juta untuk pilihan transmisi otomatis AGS. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter