logo
Jumat, 26 Jan 2018 | 12:45

Enam Fitur Baru yang Membedakan Ignis Sport Edition dengan Varian Standar

Penulis : Bagja Pratama
img1

Jakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Edisi Sport dari citycar andalannya si urban SUV, Suzuki Ignis. Setidaknya, ada beberapa ubahan yang membuatnya beda dari varian Ignis lainnya.

Mengambil basis dari tipe GL, Suzuki Ignis Sport Edition tampil lebih ekslusif dengan penambahan fitur baik pada tampang luarnya, maupun di dalam kabin.

(BACA JUGA : Strategi Federal Oil Mencegah Pemalsuan Oli, Dari Merubah Desain sampai Survei ke Pasar langsung)

"Ada enam penambahan fitur yang kita tanamkan pada Ignis Sport Edition ini, sehingga membuatnya lebih ekslusif," ujar Donny Saputra, Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales, di lokasi acaranya.

Eksterior

Pada tampang luar, ada bodikit pada bumper dengan emblem Suzuki Sport. Bumper yang lebih berotot ini membuat tampang Ignis jauh lebih gahar, dengan padanan dua warna hitam dan silver, yang menegaskan tampang SUV.

Kemudian, grill nya tidak sepolos tipe GL, karena sudah disematkan LED DRL pada bagian tengah grill, mengapit logo S sebagai centernya. Sekilas, kalau difoto mirip aksen krom, padahal itu adalah lampu DRL.

(BACA JUGA : Suzuki Ignis Sport Edition Meluncur, Sang Penjegal Datsun Cross)

Selain itu, lampu Suzuki Ignis Sport Edition juga sudah bisa diatur posisi sorotannya, agar tidak ketinggian maupun terlalu rendah, sehingga makin meningkatkan keamanan berkendara malam.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 17 Jun 2018 - 22:55 wib
Imam Darto Demam Bebek 2 Tak

Top Artikel Kolumnis

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter