logo
Jumat, 26 Jan 2018 | 12:27

Suzuki Ignis Sport Edition Meluncur, Sang Penjegal Datsun Cross

Penulis : Bagja Pratama
img1

Jakarta - Akhirnya Suzuki kembali menujukkan eksistensinya untuk terus mempertahankan dominasi di segmen citycar dengan meluncurkan Ignis Sport Edition.

Tampil jauh lebih sporty, dengan penambahan enam poin fitur baru yang membuatnya ekslusif, meski berbasis dari tipe GL. 

Eksteriornya kini ditambahkan front under spoiler yang berotot, kemudian ada side under spoiler, rear under spoiler dan juga spoiler atap yang membuat bokongnya makin keren.

Meski hadir minus foglamp, namun tampilan mewah wajahnya tetap kentara berkat penambahan lampu DRL LED yang disematkan di tengah grill mengapit logo S sebagai centernya.

Masuk ke dalam kabin, ada head unitlayar sentuh berukuran 7 inci yang membuat nuansa kabin layaknya Ignis tipe tertinggi GX. Juga ada tombol untuk menyalakan dan mematikan DRL.

"Animo besar terhadap Ignis membuat kami ingin mengembangkan lagi segmentasi pasarnya, dengan memberikan banyak pilihan, khususnya untuk anak-anak muda," ujar Donny Saputra, Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales, dilokasi acara (26/1).

Suzuki menawarkan empat pilihan warna, yakni putih, hitam, biru dan orange, dengan dua pilihan transmisi yakni manual 5 percepatan dan otomatis AGS. 

Sementara untuk banderolnya, seperti yang sudah diberitakan Otojurnalisme, yakni RP 151,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 161 juta untuk transmisi AGS.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter