logo
Jumat, 26 Jan 2018 | 08:11

Suzuki Panggil Pemilik Mobil ke Bengkel Resmi, Mau Apa?

Penulis : Bagja Pratama
img1

Jakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanggil para pemilik mobil dan motornya ke bengkel resmi. Lho ada apa ya?

Ternyata Suzuki menggelar kampanye Suzuki Product Quality Update, Suzuki Indonesia akan memperbarui beberapa komponen di mobil dan motornya karena ada masalah kecil.

Untuk mobil ada SX-4 model lama, Swift, juga Karimun Wagon R. Namun dikatakan Suzuki tidak ada masalah yang fatal karena hanya mengganti beberapa komponen kecil, seperti baut.

(BACA JUGA : Suzuki Panggil Pemilik Mobil ke Bengkel Resmi, Mau Apa?)

"Product Quality Update itu lebih banyak ke hal-hal yang kecil yang tidak ganggu performa, cuma tidak enak dirasakan," ujar Head of Service Suzuki Indomobil Sales Riecky Patrayudha.

"SX-4 itu kita ganti baut spion. Swift juga sama. Karena ada kecenderungan lama-lama agak getar. Pengencangan kembali di bengkel resmi dan kita ganti baut spion dengan yang baru," kata Riecky.

(BACA JUGA : Yamaha Lexi, Adiknya Yamaha NMax Launching Hari ini, Harganya ?)

"Selain itu ada Karimun, pengencangan tuas pembuka kap mesin. Itu ada satu batch yang terlalu keras buka kap mesinnya, jadi kita adjust lagi. Tidak ada penggantian part, cuma di-adjust saja. Ya kecil-kecil begitu lah," tambahnya.

Pemilik mobil dan motor Suzuki bisa mengeceknya di website Suzuki Product Quality Update dan memasukkan 17 digit nomor rangka kendaraan. Kalau teridentifikasi ada masalah, akan langsung dihubungi oleh Suzuki. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Tren Motor Retro Modern

mobil motor otojurnalisme
Rabu, 15 Aug 2018 - 17:37 wib
Skema Kredit Honda Super Cub C125
mobil motor otojurnalisme
Selasa, 14 Aug 2018 - 17:00 wib
Yamaha Fino Punya Warna Baru, Keren Gak?

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter