logo
Jumat, 12 Jan 2018 | 15:02

Suzuki Mau Pasarkan Jimny Model Baru ke Indonesia

Penulis : Bagja Pratama
img1

Indianautosblog


Jakarta - Bosan membicarakan Suzuki Ertiga terbaru? Atau rencana hadirnya Suzuki Ignis edisi terbatas? Lupakah anda kalau Suzuki punya mobil ikonik yang membuat geger publik Tanah Air tahun lalu saat diluncurkan di GIIAS 2017, yakni Suzuki Jimny.

Jatah 88 unit pun ludes dan masih menyisakan animo yang tinggi sampai hari ini. Lalu bagaimana kelanjutannya? Sayang juga yah kalau animo tinggi tersebut didiamkan?

"Pastinya tidak. Kita sedang pikirkan lebih lanjut, sedang kita rencanakan. Kemarin sangat bagus, langsung ludes," ujar Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra.

Ditelusuri lebih lanjut, beberapa dealer resmi Suzuki juga tidak menampik kalau Suzuki Jimny akan kembali dijual di Indonesia. Malah, mereka meminta meninggalkan data-data yang dibutuhkan kalau tertarik, sehingga nantinya bisa dihubungi setelah ada konfirmasi.

Jimny model baru sendiri tampil beda jauh dari generasi yang ada saat ini. Lebih menkotak dan mirip dengan Jeep. DNA sebuah SUV sejati berbadan mungil bakal semakin ditegaskan dengan sejumlah fitur pendukung selayaknya sebuah mobil berjenis SUV petualang.

Sistem penggerak roda 4X4, serta low-range gearing, dan juga fitur Allgrip Pro System. Mesin memang hanya 1.0 liter saja, tapi sudah didukung teknologi BoosterJet dan beberapa tambahan fitur keselamatan pendukung.

Tapi, benarkah Jimny model baru itu yang akan dihadirkan di Indonesia? Meski kemungkinannya kecil, tapi siapa tau Suzuki Indonesia membuat gebrakan lagi di tahun ini. Kita nantikan saja!

SHARE THIS ARTICLE :

Tren Motor Retro Modern

mobil motor otojurnalisme
Rabu, 15 Aug 2018 - 17:37 wib
Skema Kredit Honda Super Cub C125
mobil motor otojurnalisme
Selasa, 14 Aug 2018 - 17:00 wib
Yamaha Fino Punya Warna Baru, Keren Gak?

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter