logo
Kamis, 10 Aug 2017 | 18:35

Suzuki Umumkan Harga Resmi Baleno Hatchback di GIIAS 2017

Penulis : Adithya Nurcahyo - Fotografer : Adithya Nurcahyo
img1

Suzuki Baleno Hatchback, versi manual dijual dibawah Rp 200 juta

Termasuk dalam segmen sedan kompak, Suzuki Baleno telah berada di Indonesia sejak tahun 1996 dan tahun ini tampil dengan model terbarunya, hatchback. Model terbaru ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback.

Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan generasi keempat dari SUZUKI BALENO yang telah banyak diminati di seluruh Indonesia (10/8). Baleno AT dipasarkan seharga Rp 207.500.000 (OTR), sedangkan Baleno MT dipasarkan seharga Rp 195.000.000 (OTR).

Suzuki Baleno hadir dengan exam pilihan warna, Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Silver Premium, Midnight Black,dan Met Granite Grey.

 

"Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, Suzuki Baleno. Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untukmenambahkan lebih banyak keunggulan hatchback. Suzuki Baleno akan memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman.

Menggunakan platform terbaru, Heartect, Suzuki Baleno tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Pada konsumsi bahan bakar, generasi terbaru memiliki efisiensi mesin 1.4L yang sudah terbukti. Suzuki Baleno sangat pantas disebut sebagai ‘The Complete Hatchback’," kata Setiawan Surya – 4W Deputy Managing Director PT. SIS.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter