logo
Selasa, 10 Dec 2019 | 18:05

Parade 7 Seater : Ketika Sporty Bersanding Dengan Kenyamanan All New Ertiga Suzuki Sport

Penulis : Cahyo Widhi - Fotografer : Tigor Sihombing
img1

All New Ertiga Suzuki Sport diajak berpetualang menuju Dieng, Wonosobo

Otojurnalisme - Suzuki Ertiga yang belum lama ini di-facelift oleh PT. Suzuki Indomobil Sales di pasar Indonesia menjadi sebuah kebanggaan baru bagi pemiliknya, terlebih dengan hadirnya All New Ertiga Suzuki Sport.

Bagaimana tidak, desain Suzuki Ertiga yang sudah sporty, kini dihadirkan lebih maskulin lagi dengan desain grill depan yang lebih berkelas serta lampu depan dengan proyektor untuk menemani perjalanan di malam hari.

Desain di belakang pun tidak kalah gagah, dengan rear upper spoiler model baru ditemani dengan lampu LED yang terang dapat menjadikan isyarat pengereman lebih terlihat oleh pengendara dibelakang.

Interior juga tidak usah ditanya kenyamanannya, duduk didalam All New Ertiga Suzuki Sport serasa dimanjakan di sofa yang empuk dan dipadukan dengan AC double blower yang mampu mendinginkan kabin hingga baris ketiga.

Ssttt.. jangan lupa, ada USB charging port juga lho untuk kalian yang tetap ingin terkoneksi dengan dunia maya selama perjalanan.

Sisi kenyamanan juga tidak lupa ditingkatkan lho, Dual SRS Airbag, Anti-lock Braking System, Electronic Brake-force Distribution serta sensor parkir mundur disematkan di mobil keluarga ini.

Redaksi otojurnalisme berkesempatan melakukan perjalanan “Parade 7-Seater” menggunakan All New Ertiga Suzuki Sport menuju Kawasan Dieng, Wonosobo Jawa Tengah.

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)