logo
Rabu, 25 Apr 2018 | 18:10

Ferrox Untuk All New Kawasaki Ninja 250 Hadir di IIMS, Harganya?

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Jakarta - Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Primes Semesta Asia (Primes Asia) selaku pemilik brand filter udara Ferrox memperkenalkan tipe terbarunya untuk All New Kawasaki Ninja 250.

Filter udara ini dibanderol Rp 750.000 dan sudah siap dipasarkan

Hal itu disampaikan oleh Andi Hasten, E-Comm Manager PT Primes Asia.

"Kami memperkenalkan filter udara untuk All New Kawasaki Ninja 250, secara bahan masih sama yaitu menggunakan stainless steel dengan kerapatan anyaman mencapai 45 mikron," ucapnya.

Andi pun menambahkan bahwa produknya masih diproduksi di Thailand dengan menggunakan stainless steel 304 yang diimport dari Jepang.

Kemudian juga frame dibuat dari karet alam yang dipastikan tahan lama.

"Keunggulan baja stainless steel 304 memiliki ketahanan terhadap suhu hingga 870 derajat celcius dan mudah dibersihkan," ucapnya.

"Kemudian produk kami tahan terhadap abrasi dan sangat aman. Lalu, frame yang terbuat dari karet alam sehingga tahan terhadap perubahan suhu, fleksibel dan mudah untuk proses pemasangan," tambahnya. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter