logo
Rabu, 20 May 2020 | 09:55

NGK Luncurkan Busi Baru Untuk Mobil Sejuta Umat, Ini Keunggulannya

Penulis : Ricky
img1

Otojuirnalisme-Meski masih dalam kondisi daurat covid-19 dan harus menjaga jarak antara satu dengan yang lain, PT NGK Busi Indonesia tetap produktif dengan meluncurkan busi terbarunya.

Peluncuran busi baru NGK ini dilangsungkan secara virtual melalui akun youtube NGK Busi Indonesia pada Selasa 19 Mei 2020.

Adapun busi terbaru NGK ini merupakan varian G-Power dengan tipe LKAR6AGP yang didesain secara khusus untuk mobil-mobil Toyta dan Daihatsu.

Jimmy Tjan, selaku Senior Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia menjelaskan “Busi LKAR6AGP diciptakan dan disempurnakan khusus untuk mobil Toyota dan Daihatsu yang menggunakan mesin tipe NR. Mesin tipe NR memiliki spesifikasi 4 silinder segaris DOHC dengan kapasitas mulai dari 1.200cc hingga 1.500cc, serta dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i yang membuat konsumsi BBM dan emisi gas buang lebih rendah." kata Jimmy.

 

Untuk mobil Toyota dan Daihatsu yang bisa menggunakan mesin tipe NR antara lain, Toyota: Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Agya, dan Calya. Daihatsu: Xenia, Terios, Ayla, dan Sigra

Lebih lanjut, Jimmy mengatakan “Peluncuran “Busi Khusus NR Engine” tersebut adalah sebagai jawaban dari PT NGK Busi Indonesia atas banyaknya permintaan para pengguna setia Busi NGK yang merasa dana yang harus disiapkan untuk penggantian busi bagi mobil-mobil dengan mesin tipe NR terbilang cukup besar.”

Total populasi mobil bermesin tipe NR yang diyakini telah mendominasi pasar roda empat di Tanah Air. 
Tentunya PT NGK Busi Indonesia tidak akan melewatkan peluang tersebut begitu saja, sehingga secara khusus mereka mencoba untuk menciptakan formula baru agar dapat memberikan busi dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau untuk menjawab kebutuhan pasar.

Keunggulan busi NGK LKAR6AGP yakni, harga yang sangat terjangkau yakni Rp45 ribu per pcs, kinerja busi yang seimbang dengan busi OEM Toyota dan Daihatsu, sesuai dengan standart dan kualiats NGK Spark Plus dan investasi penggantian busi yang lebih terjangkau.

 

Diko Octaviano sebagai Tecnhical Support PT NGK Busi Indonesia pun turut menambahkan, bahwa Busi NGK LKAR6AGP memiliki beberapa fitur, antara lain:

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)