logo
Selasa, 07 Feb 2017 | 15:40

Ferrox Luncurkan Tiga Produk Baru, Tersedia Untuk Satria F150 FI

Penulis : Mohammad Ghalib - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

Filter Udara Ferrox Luncurkan Tiga Produk Baru, yaitu untuk Suzuki Satria F150 FI, Kawasaki Versys 1000 dan Kawasaki Z 1000

Jakarta - Bersamaan dengan acara gathering media yang berlangsung di Hotel Spark Life, Jakarta pada 7 Februari 2017, PT Prima Semesta Asia (Primes Asia)selaku distributor filter udara Ferrox di Indonesia merilis tiga varian baru untuk produk motor, yaitu Suzuki Satria 150 FI, Kawasaki Versys 1000 dan Kawasaki Z 1000.

Andi Hasten selaku E-Comm Manager PT Primes Asia berucap bahwa perusahaannya terus mengikuti perkembangan zaman.

"Kami selalu melihat perkembangan dunia sepeda motor di Indonesia. Kami rilis tiga varian sekaligus agar bisa memenuhi permintaan pasar," ucapnya.

Ferrox masih menggunakan bahan andalannya, yaitu rajutan serat baja anti karat (stainless steel) dengan kerapatan anyaman mencapai 45 mikron sehingga dapat menyaring kotoran, namun juga udara yang masuk tetap efisien.

Andi pun menambahkan bahwa produknya masih diproduksi di Thailand dengan menggunakan stainless steel 304 yang diimport dari Jepang. Kemudian juga frame dibuat dari karet alam yang dipastikan tahan lama.

"Keunggulan baja stainless steel 304 memiliki ketahanan terhadap suhu hingga 870 derajat celcius dan mudah dibersihkan. Kemudian produk kami tahan terhadap abrasi dan sangat aman. Lalu, frame yang terbuat dari karet alam sehingga tahan terhadap perubahan suhu, fleksibel dan mudah untuk proses pemasangan," tambahnya. 

Filter udara untuk Suzuki Satria 150 Fi dipasarkan dengan harga Rp 425.000,-, sedangkan untuk model Kawasaki Versys 1000 dan Kawasaki Z1000 dipasarkan dengan harga Rp 900.000,-.

"Kami sudah mulai mendistribusikan model tersebut mulai pertengahan bulan  Januari 2017 kepada 250 jaringan distributor yang tersebar di Indonesia dan beberapa Negara Asia," pungkasnya. (otojurnalisme.com)

 

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)